Arti di Balik Potongan Rambut Cristiano Ronaldo

Seusai menyabet gelar Liga Champions, Sudah alasan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil dengan gaya potongan rambut anyarnya.
 
Saat melakoni partai final kontra Juventus di Stadion Milenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017), bintang asal Portugal Cristiano Roanldo itu masih bergaya Spiky.
 
Dengan gaya tersebut, dia akan melakukan perayaan terhadap dua golnya dalam laga yang berakhir dengan skor 4 – 1 untuk kemenangan Real Madrid.
 

Satu hari setelah atau Minggu (4/6/2017), Ronaldo tampil beda dengan perayaan Los Blancos, Julukan pada Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu. Rambutnya kini lebih tipis dan terlihat cepak.
 
“Ini adalah sebuah janji. Saya telah berjanji untuk melakukannya apabila kami dapat menjuarai Liga Champions dan mencetak gol. Jadi saya akan mencukurnya,” Kata Ronaldo.
 

Do you like it??????😉

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 
Selain dalam perihal rambutnya. Ronaldo juga menepis kritik terkait usianya yang sudah menginjak kepala 3 tersebut.
 
Tidak sedikti pihak menganggap sosok asal Portugal itu mulai habis di gerus usia. Namun, Ronaldo dapat membuktikan dirinya masih menjadi sumber gol utama Real Madrid.
 
“Angka tidak bisa berbohong. Anda bisa selalu mengandalkan saya,” Ucap Cristiano Ronaldo.
 
Statistik Ronaldo musin ini memang masih impresif. Dia dapat mencetak 42 gol pada bebagai ajang, 12 di antaranya di Liga Champions dan membuat dirinya menjadi Top Scorer.

 
 

Link Alternatif :
http://www.luxury138.org/ |
http://luxury138hh.com/ | http://luxury138gg.com/

 
 
 photo Livescore3_zps3kww0uuy.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *