Demokrat Cobalah Menemukan Pesan Ekonomi Setelah Melawan Trump

Selama lebih dari setahun, Demokrat telah berjuang melawan Presiden Trump, memproyeksikan oposisi mereka sebagai pesan utama dari partai. Dalam melakukannya, mereka mempertahankan status minoritas mereka di Kongres, menderita kerugian paling mengejutkan dari sejarah kepresidenan modern dan telah meninggalkan pemilih sedikit rasa apa yang mereka wakili.

Pada hari Senin, para pemimpin Demokrat berkumpul di 70 mil dari Washington – sebuah kota beberapa 4 000 jiwa di daerah diwakili oleh Partai Republik, dalam county mudah dibawa oleh M. Trump – untuk mencoba sesuatu yang lain.

“Terlalu banyak orang Amerika tidak tahu apa yang kita perjuangkan,” Senator Chuck Schumer, New York pemimpin Demokrat, mengatakan kerumunan digulung sekitar 100 orang di sebuah taman di Main Street. “Tidak setelah hari ini.”

Ini adalah teriakan perang dari pihak di padang gurun, yang cenderung untuk mendapatkan dukungan, sambil menonton presiden historis tidak populer dikonsumsi oleh skandal Rusia. Sekarang, Demokrat pelatihan juga mengerahkan serangkaian proposal ditujukan langsung pada pemilih yang melihat kesenjangan antara pesan kampanye populis Mr Trump dan realitas mandatnya.

Kolektif berlabel sebagai “kesepakatan yang lebih baik”, doktrin asosiasi kebijakan meninggalkan lama dan yang baru: upah minimum dari $ 15 per jam, perang salib melawan monopoli dan upaya untuk mengurangi biaya obat untuk resep – mengangkat isu bahwa Demokrat berharap untuk mengarah pada pemilu berikutnya dalam jangka menengah tahun dan memberikan respon terhadap kritik yang mereka tawarkan sesuatu selain obstruksi. Bukan kebetulan, Demokrat menempel dua kebijakan yang M. Trump telah berkampanye, tetapi tidak sedikit untuk melawan sebagai presiden – kekuatan monopoli perusahaan besar dan kenaikan harga obat.

Image and video hosting by TinyPic

Persetujuan dari Senat atas kematian kesehatan dengan McCain di tangan tapi sebuah pesawat pasti 24 Juli 2017

Demokrat, berharap untuk kembali ke rumah, Tightrope berjalan di tempat-tempat tidak mungkin THE 14 Juli 2017

Bagaimana tagihan pada perawatan kesehatan Senat memiliki dia gagal: G.O.P. Divisi dan presiden Fed-Up 18 Juli 2017

Penyelidikan istri Bernie Sanders mungkin menodai berkilau Liberal 15 Juli 2017
Demikian pula, Demokrat pergi ke dalam lukisan ini dari kota kecil: lengan api Massachusetts Senat, dua Brooklynites, pemimpin rumah di San Francisco, dalam kacamata gelap, berkumpul di depan ayunan dan berturut-turut minivan dan memberitahu orang-orang mengapa mereka harus mendengarkan saat ini.

Image and video hosting by TinyPic

“Kami di sini hari ini karena ekonomi rusak,” kata Senator Elizabeth Warren dari Massachusetts, gambar yang paling terkenal dari acara, yang berlangsung sementara warga menarik perhatian pada ponsel foto. “Amerika tahu bahwa perekonomian ini adalah kecurangan.”

Untuk semua menggertak Senin, Demokrat mengakui bahwa pesan dapat digunakan lebih sebagai tulang punggung yang fleksibel untuk 2018 kampanye mereka yang ideologis peta jalan atau kebijakan tertentu. Konsep “Deal Better” tampaknya dirancang untuk memenuhi sebanyak faksi partai mungkin: liberal populis, moderat pinggiran, aktivis keadilan sosial, sementara melampirkan Partai Demokrat secara resmi untuk beberapa masalah ekonomi secara umum.

Tapi tema adalah untuk masalah akrab bagi orang Amerika dalam kesulitan. Naiknya harga obat penurunan portofolio kelas menengah dan konsolidasi industri, dari penerbangan ke perusahaan kabel ke bank, menaikkan harga, mengurangi persaingan dan terus upah. Upah minimum federal $ 7,25 per jam belum meningkat sejak 2009.

 

David Axelrod, mantan kepala strategi Presiden Barack Obama, mengatakan penyebaran pesan tampaknya pengakuan bahwa Demokrat telah gagal untuk menghubungkan dengan kecemasan ekonomi pemilih dalam pemilu terakhir.

“Pertanyaannya adalah: Apakah itu milik orang hanya menjadi kertas dikendalikan oleh sebuah survei yang ditawarkan oleh sekelompok politisi di Washington, atau ada upaya gigih dan disiplin untuk memecahkan masalah ini?” kata M. Axelrod mencatat bahwa Hillary Clinton resep yang tak terhitung jumlahnya dari kebijakan ekonomi belum berhasil dalam mengatasi pesan nasionalis dari Pak Trump. “Dan calon partai, yang menjalankan seluruh negeri mengadopsi mereka?”

Lebih optimis Demokrat mengatakan mereka berharap bahwa ini akan memungkinkan partai untuk menimpa beberapa konflik internal tertata delapan bulan terakhir.

Pemilihan M. Trump diberhentikan argumen pahit di antara Demokrat tentang militansi politik partai dan bagaimana harus berusaha untuk bersaing dengan versi berani populisme ekonomi M. Trump.

M. Schumer menyarankan, pada kenyataannya, bahwa keberhasilan M. Trump telah menunjukkan kekuatan jenis strategi ekonomi.

“Presiden Trump telah berkampanye pada platform populis berbicara dengan pekerja. Itu sebabnya ia menang,” kata sang senator, menambahkan bahwa pilihan M. Trump untuk melakukan outsourcing pengembangan kebijakan untuk garis keras konservatif telah menciptakan kekosongan pada masalah ekonomi. “Kami Demokrat akan mengisi kekosongan itu. Partai Demokrat akan menunjukkan negara bahwa kita adalah partai sisi pekerja.”

Upaya ini adalah kenyataan bahwa partai dihadapkan dengan agitasi darurat di sekitar pesan, terutama dalam hal ekonomi. Untuk semua kertas putih dari kampanye Clinton dan meja bundar tahun lalu – proposal, dalam banyak kasus, setara dengan apa Demokrat memeluk Senin – duplik kandidat sering dianggap anti Trump pertama.

Masalah terus berlanjut. Selama paruh pertama tahun ini, para kandidat Demokrat dikeluarkan dalam serangkaian pemilu khusus di kabupaten konservatif – Georgia, Montana, Carolina Selatan dan Kansas – setiap kekalahan memicu keluhan baru dan pendalaman perbedaan pendapat yang ada atas masa depan partai.

Banyak Demokrat didorong bahwa tampilan Senin tampak setidaknya mencerminkan konsensus bahwa partai harus lebih memperhatikan keprihatinan pemilih dekat dengan rumah tanpa bergegas terlalu cepat ke kiri atau tengah.

Acara ini diselenggarakan oleh Senator Mark Warner dari Virginia, seorang Demokrat Demokrat yang telah mencapai rumah gubernur pada tahun 2002 di bagian dengan mencari kesuksesan mustahil dengan jenis pemilih pedesaan yang sejak gravitasi untuk M. Trump.

“Dengan cara ini, ini merupakan langkah penting,” kata mantan Gubernur Jack Markell, Delaware, seorang Demokrat moderat dan mantan ketua Asosiasi Gubernur Nasional. “Saya pikir itu menarik bagi semua orang dari Mark Warner Elizabeth Warren.”

Seperti kebanyakan penyebaran pesan politik, ada saat-saat OFF: legging lelucon bisbol, waktu riff pada waktu dan, untuk menyenangkan Partai Republik di Washington, sebuah slogan yang memiliki menggemakan kedua slogan Presiden Paul D. Ryan “Cara yang Lebih baik” dan Papa John pizza kredo, “Bahan yang Lebih baik, Lebih baik Pizza.”

Pada hari Senin, sekelompok kecil demonstran, yang menolak mengatakan jika mereka milik sebuah organisasi yang dimiliki kotak pizza wajah Nancy Pelosi dari California Perwakilan, pemimpin minoritas. “Masih Pelosi”, kotak dibaca.

Image and video hosting by TinyPic

Namun jika Ms. Pelosi dan M. Schumer yang sangat jauh dari kampung halamannya Senin, Demokrat berhati-hati untuk menyelaraskan duta lain dari partai dengan daya tarik lebih di rumah.

Wakil Cheri Bustos of Illinois, yang kabupaten sebagian besar pedesaan, mendorong peserta untuk memakai topi untuk sebuah perusahaan benih. “Ini seperti lutut saya,” katanya.

Lainnya telah mempelajari kode pos kota mereka.

“Saya berasal dari kota kecil di utara,” kata Hakeem Jeffries perwakilan, New York. “Brooklyn”.

M. Schumer dan menjadi mungkin sejarah politik pertama yang terpilih dari Virginia untuk memulai suatu usaha anekdot gila”. Bulan lalu, saya pergi ke permainan Yankees’ Dia berbicara tentang pertemuan dua pemilih Trump yang khawatir tentang pendekatan presiden. pergi.

penderitaan ini sudah tidak asing bagi beberapa peserta Senin.

Maria Esparolini, 61, mengatakan ia telah mendukung M. Trump tahun lalu setelah sebagai dua kali untuk Obama. Sementara dia percaya bahwa M. Trump telah berhasil takut beberapa musuh Amerika di luar negeri, ia muncul tidak puas dengan mandatnya.

“Jangan tanya saya,” kata Ms. Esparolini, tertawa, ketika diminta untuk menilai presiden Trump.

Dia menambahkan: “Saya secara pribadi lelah semua twitters dan twotters.”

Petranech Kate, 72, telah mendengar.

“Saya pikir,” katanya, “Anda berbicara untuk semua orang Amerika.”

 

 

 

 

Link Alternatif :
http://www.hoki8.net/ | http://www.hoki8.org/ | http://www.hoki8.biz/

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *