Korea Utara mengancam akan menghajar AS tanda “palu” nuklir diakibatkan tanggapan Bos CIA.

Bos CIA Direktur Mike Pompeo berkomentar dan terlintas bahwa ingin mejatuhkan kekuasaan pemerintahan Kim Jong-Un yang saat ini sedang berkuasa di Korea Utara Pyongyang, dan dengan ucapan tersebut ini Pemerintahan Korea Utara memberikan ancaman bahwa akan menyerang inti jantung dari Amerika Serikat.

Pengancaman dari Kim Jong-Un pemerintahan Korea Utara ini mencuat dalam wilayah editorial dalam kantor pemberitaan di negara Korea Utara KNCA, pada hari Selasa.

Mike Pompeo di saat sedang melakukan pertemuan Aspen Keamanan di Colorado di minggu lalu, secara tidak sengaja menyatakan jika akan adanya pergantian Rezim di dalam opsi yang di nyatakan dalam pemerintahan di Amerika Serikat, akan tetapi Korea Utara masih sangat tidak puas dan merasa sangat tersinggung mengenai ucapan nya tersebut dan mengatakan jikalau Kim Jong-Un itu tidaklah seorang sosok yang baik dengan segala upaya pengecaman akan penghentian program senjata nuklir di Pyongyang.

Image and video hosting by TinyPic

“Ucapan ini yang telah diucapkan ini sangat melampaui batas dan ini menjadi suatu kejelasan jikalau dalam agenda Administrasi Donlad Trump inio adalah sangat menginginkan pergantian rezim kekuasaan” seperti yang telah di tulis dalam pernyataan KCNA.

“berbagai usaha yang di lancarkan pihak CIA kepada pihak KNCA yang sekecil apapun demi menghancurkan kepemimpinan tertinggi saat ini dan kami akan mengetuk palu dengan nuklir yang kuat.” Disampaikan dari media yang di Korea Utara hari Rabu (26/072017).

Dalam wawancara yang disampaikan Mike Pompeo di celah celah Forum kedamaian dan keamanan Aspen Colorado membenarkan jikalau dia lebih memfokuskan kepedulian adalah lebih pentingnya bagi mereka untuk bisa memisahkan pemimpin Rezim Korut Kim Jong-Un atas program program nuklir yang sedang di jalaninya dan sedang berkembang.

Ungkap Pompeo “persenjataan system terbaru ini akan tetap membutuhkan peningkatan dan harus dalam pengujian secara serius”, “Sampai sekarang ini kita masih bisa meyakinkan negara China akan adanya kepentingan yang paling baik jika mendukung dan menyakinkan kami bahwa Kim Jong-Un tidaklah berkepentingan yang terbaik berada pada jalur di Nuklir, menurut kami ada terdapat banyak cara yang bisa menyempitkan pita kedudukan daya muat dalam Nuklir.” Dilanjutkan oleh Pompeo.

Direktur CIA Mike menyatakan kepada public bahwa pemberitahuan dari pihak media Korea Utara hadir di semua setiap pertemuan dengan Donald Trump pihak CIA saat ini akan mengerjakan beberapa pilihan dalam menghadapi segala kemungkinan dari ancaman yang telah di sampaikan secara terbuka.

“memiliki sebagian situasi yang saat ini bisa dilakukan demi mengontrol kesanggupan kekuatan (nuklir) yang masih berada di tangan Kim Jong-Un.” Ucap Pompeo seperti yang telah kita tanggapi beberapa permasalahan pambahasan langsung mengenai pilihan pergantian kekuasaan di Korea Utara. “segala sesuatu untuk pihak rezim, saya sangat mengharapkan adanya cara untuk memecahkan kekuasaan rezim ini dari system yang terdapat di Korea Utara (senjata Nuklir).

 
 

Link Alternatif :
http://www.hoki8.net/ | http://www.hoki8.org/ | http://www.hoki8.biz/

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *