Trump ‘kecewa’ di Sesi, dia mengatakan jika dia tidak akan mengijinkan

Presiden Donald Trump mengatakan Selasa dia “kecewa” dengan Jaksa Agung Jeff Sessions, namun menolak untuk mengatakan apakah ia akan memecatnya atau jika dia pikir sesi yang mengundurkan diri.

“Saya kecewa dengan Jaksa Agung. Dia tidak harus mengundurkan diri,” kata Trump pada konferensi pers bersama dengan Perdana Menteri Lebanon, jam setelah memicu seri terbaru dari missives sesi.
“Jika ia akan mengundurkan diri, ia harus telah mengatakan kepada saya sebelum mengambil kantor dan saya akan hanya memilih orang lain.”

Ditekan berulang kali apakah dia ingin Sesi dari pemerintahannya, Presiden hanya mengatakan ia “sangat kecewa” di Sesi, namun menolak untuk melangkah lebih jauh.

“Tapi kita akan melihat apa yang terjadi, waktu yang akan memberitahu, waktu yang akan memberitahu,” kata Presiden.
komentar Trump datang hampir seminggu setelah meluncurkan kritik terbuka umum pengacaranya, mengatakan kepada New York Times bahwa ia menyesal menunjuk sesi dalam terang penolakan penyelidikan federal pada gangguan Rusia pada pemilihan 2016. Trump terus kritik ini hari Senin dan Selasa, menyerukan Sesi “disumpah” dan “sangat rendah” di Twitter.

kritik – dan penolakan berikutnya Trump untuk menutup pintu di saga ini – meninggalkan interogatif besar pada tiang sesi di puncak Keadilan dan menyebabkan apa yang banyak Partai Republik masih disebut gangguan yang tidak perlu.

Image and video hosting by TinyPic

Sementara presiden telah meningkatkan kritik dari Kejaksaan Agung, beberapa senator Partai Republik – termasuk pemimpin mayoritas Senat, Mitch McConnell – menyatakan dukungan mereka untuk sesi dan keputusan untuk menarik diri dari penyelidikan federal.

Jam setelah menunjukkan bahwa sesi seharusnya menyelidiki mantan kandidat Demokrat Hillary Clinton pada tahun 2016, Trump tampaknya membuat permintaan kedua umum pengacaranya, menelepon untuk memadamkan “kebocoran” dari berbagai badan intelijen.

“Saya ingin Jaksa Agung untuk menjadi jauh lebih parah kebocoran intelijen,” kata Trump. “Ini adalah badan intelijen. Kita tidak bisa memiliki yang terjadi.”
Sebelumnya pada hari itu, direktur komunikasi untuk Gedung Putih, Anthony Scaramucci, membela sesi kritik publik atas Trump, mengatakan Trump “ingin sekretaris kabinetnya memiliki punggung Anda.”

Scaramucci, berbicara dengan wartawan di Gedung Putih, memuji upaya Sesi untuk Trump kampanye selama musim pemilu dan mencatat bahwa ia “ada di sana dini baginya,” tetapi mengakui: “Ada jelas masalah dalam hubungan”.

“Kami akan memiliki resolusi segera,” kata Scaramucci.
Kemarahan Trump berlama-lama sejak Sessiosn memutuskan untuk mengundurkan diri dari investigasi Rusia pada bulan Maret dan frustrasi meletus selama seminggu terakhir.

 

Link Alternatif :
http://www.hoki8.net/ | http://www.hoki8.org/ | http://www.hoki8.biz/

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *