José Mourinho diprediksi peran yang lebih besar untuk Manchester United dalam hal bakat

• Scott McTominay dan Demi Mitchell di antara para pemain yang tersedia untuk tindakan biasa
• Manajer membela catatan: “Ketika anak-anak yang baik, tidak ada masalah”

José Mourinho memprediksi Scott Mitchell McTominay dan Demi adalah bagian dari kelompok “setengah lusin” pemain Manchester United-negara yang bisa menjadi pelanggan tetap di tim pertama sebagai manajer membela rekornya bakat muda berdarah.

imgpsh_fullsize

McTominay, gelandang 20 tahun, telah membuat dua pertandingan untuk United, termasuk lengkap mulai dalam kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace di pertandingan terakhir musim lalu Premier League, permainan Mitchell, 20 , juga mulai. Mourinho percaya bahwa setiap orang memiliki masa depan cerah di Old Trafford. Bakat muda lain dari Amerika Serikat Andreas Pereira, yang mewakili 13 kali untuk Inggris, dan menghabiskan pinjaman pinjaman terakhir di Granada, di mana ia bermain 37 kali.

“Saya pikir Scott dan Demetri juga anak-anak memiliki masa depan di klub dan Andreas Pereira kembali,” kata Mourinho. “Mungkin dalam beberapa tahun, Man United juga akan memiliki setengah lusin anak-anak ini [dalam tim].”

Mourinho, yang pertandingan harus menghadapi Barcelona di Washington selama pertandingan Rabu lalu dari tur AS-nya, menolak anggapan bahwa dia bukan manajer yang mengembangkan pemain muda.

“Reputasi adalah reputasi. Tapi hari aku menemukan diriku di terowongan sebelum pertandingan Real Madrid,” katanya tentang permainan di Santa Clara saat United menang 2-1 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1. “Saya tidak berbicara tentang paruh kedua karena [para pemain] adalah anak-anak 15 sampai 16 tahun selama saya tinggal. Tapi di babak pertama, lebih dari setengah dari tim Real, yang merupakan tim pertama mereka karena” mereka tidak memiliki itu [Cristiano] Ronaldo dan [Sergio] Ramos, semua orang-orang ini mulai dengan saya dan telah saya mulai dengan.

“Mereka masuk ke tim pertama dengan saya, mereka dilatih dengan saya ketika mereka 15 dan 16 tahun. Nacho, Casemiro, [Dani] Carvajal, Marcelo adalah 20. Hampir semua. Jadi ketika anak-anak yang baik dan memiliki potensial, tidak ada masalah [bagi saya untuk bermain]. ”

Inggris sedang mencari kemenangan kelima berturut-turut ketika mereka bertemu dengan Barca di FedEx Field dan bersih memindai turnamen mereka sebelum kembali ke Manchester. Selain kemenangan atas Real, Mourinho mengalahkan LA Galaxy 5-2 Real Salt Lake 2-1 dan Manchester City 2-0. Mereka benar-benar pergi ke Real Madrid di final UEFA Piala Super di Skopje, Macedonia, pada 8 Agustus dan memulai kampanye Liga Premier mereka dengan kunjungan ke West Ham United Minggu, Agustus 13.

 

Link Alternatif :
http://www.hoki8.net/ | http://www.hoki8.org/ | http://www.hoki8.biz/

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *